English     Bahasa


    


Made in Indonesia

Kontak Info
Pabrik :
Komplek Sentris Blok E No. 8 - 9
Cibatu - Cisaat, Sukabumi 43152
West Java - Indonesia
Email: info@sarandi.co.id
Phone: +62 266 218444
Fax: +62 266 218555

Kantor Marketing :
Jl. Komplek Tanjung Mas Raya Blok B1/31
Tanjung Barat 12530 - Jakarta Selatan
Email: info@sarandi.co.id
Phone : +62 21 7884 2435
Fax : +62 21 7884 2436
Link Lembaga

Products > F A Q > Sales

Bagaimana order anda diproses ?

1) Menerima Permintaan & Penawaran dari Customer

    a. Penawaran dibuat dengan kondisi harga Price List

    b. Term and condition : Belum termasuk PPN, franco Sukabumi

    c. Kondisi diskon akan diberikan kepada Administrasi ( Novi ) atas informasi dari KAE

    d. Performa Invoice akan dikirim kepada customer baik melalui fax atau email

    e. Melakukan konfirmasi penerimaan fax / email

        - Distributor lama :

          Konfirmasi by phone atau mengadakan kunjungan langsung

        - Distributor baru :

          Kunjungan langsung, dimana hal ini berguna untuk :

          ° Memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai produk ( FAB ) dan harga nett

          ° Penjelasan lebih detail untuk term and condition yang berlaku umum

          ° Melakukan tindakan persuasif atas penawaran yang telah diberikan

2) Menerima PO dari Customer

    a. Surat konfirmasi Pesanan dikeluarkan jika pihak perusahaan atau RS tidak mengeluarkan PO         (perseorangan)

    b. Surat konfirmasi Pesanan dikirimkan kepada customer untuk di approve ( tanda tangan pihak          berwenang dan cap perusahaan). Pengiriman SKP dilakukan melalui fax atau email

3) Dilakukan pengecekan untuk :

    a. Spesifikasi produk

    b. Harga

    c. Tipe Produk

4) Produk Baru : Konfirmasi Engineering -> Proses produksi

    a. Pembuatan Surat Konfirmasi Jadwal Pengiriman yang dikirimkan kepada PPIC

    b. Buat print out untuk SKJP yang telah di approve PPIC

    c. Informasikan jadwal pengiriman kepada KAE

    d. Berdasarkan SKJP dibuatlah Surat Konfirmasi Penerimaan Pesanan

    e. SKPP dikirimkan kepada Customer

5) Produk Stok : -> Check Stock Product

6) Input Laporan Penjualan

7) Pengiriman

    a. Pembuatan Daftar Alamat Pengiriman

    b. Koordinasi dengan PPIC, Gudang dan Supir untuk mendapatkan info :

        - Waktu keberangkatan

        - Produk yang akan dikirim

        - Nomor Mobil, Nomor HP Supir dan Nama Supir

    c. Informasi tersebut diatas diberikan kepada CSO untuk dapat diinfokan kepada customer

Bagaimana dukungan tender anda diproses ?

1) Menerima permintaan dukungan melalui telpon / fax

2) Melakukan konfirmasi untuk dukungan tender ( RS dan Dinkes )

3) Melakukan check status area tender yang akan diminta

4) Membuat surat penunjukan

5) Penyiapan registrasi , ISO, Ijin Industri SKN, S.Ket SNI

6) Penyiapan brosur

7) Cap dan legalisir

8) Pengecekan kelengkapan dokumen tender

9) Input nama tender dan perusahaan yang ikut tender

10) Cross check tanggal pemasukan dokumen

11) Koordinasi untuk proses tender

12) Koordinasi untuk status tender

13) Masukkan list alat tender kedalam forecast KAE

14) Membuat laporan mingguan untuk project dan swasta





Video
Berita & Informasi
Feb, 19-21th, 2014
Hospital Expo 2014 Medan : Medan
[ See Gallery ]

Dec, 30-30th, 2013
Acara penutupan Magang mahasiswa OISCA dan SLBN : PT. Sarandi Karya Nugraha, Sukabumi, Jawa Barat, I
[ See Gallery ]

Dec, 19-19th, 2013
Kunjungan pabrik dan presentasi Lean Production : PT. Sarandi Karya Nugraha, Sukabumi, Jawa Barat, I
[ See Gallery ]

Pengunjung
free counters
Label Pribadi